Iklan Google

Sabtu, 27 Juni 2015

memulai Bisnis gratis tanpa modal, mungkin gak seh?

Mas admin,?? memulai Bisnis gratis tanpa modal, mungkin gak seh?
sepertinya mungkin ya, atau bagaimana pendapat anda sekalian?
kalau menurut admin bisnis usaha tanpa modal adalah hal yang mustahil dan tidak mungkin dilakukan seh ya,
karena pada dasarnya tipe model bisnis ataupun usaha apapun itu akan tetap perlu modal minimal modal niat dan kemauan kok.

bayangin aja kalau kita mau buka usaha ayam penyet pecel lele nasi goreng, tapi tidak punya modal utama yaitu niat dan kemauan, ya kagak bakal berhasil lho. bahkan untuk membuat sebuah penguat sinyal yang sederhana seharga 2000 perak seperti yang admin posting aja kita perlu modal minimal niat dan 2.000 perak lho ya gan. piye to aduh...


Tapi jika kita mau memulai bisnis onine tanpa modal kan bisa to mas admin ?
iya bisa, tapi tetap perlu modal, bisnis online minimal perlu modal akses internet/tablet/ PC dan itu biasanya kagak gratis lho, kita musti bayar atau beli, bahkan ketika admin nulis artikel ini admin juga modal mikir sendiri berdasakan pengalaman dan admin memang lagi rajin nulis karena semangt buat ngabisin waktu puasa di bulan Ramadhan ini, biar kagak terasa laparnya.

Jadi kesimpulan admin bahwa memulai bisnis gratis tanpa modal adalah mustahil adanya, karena niat dan waktu serta tenaga juga adalah modal utama dalam sebuah bisnis.
Atau mungkin anda juga tertarik membaca tulisan admin yang katanya nyentrik yaitu INGIN KAYA DARI INTERNET ?Dengan CEPAT MUDAH DAN PASTI MENGHASILKAN silahkan dibaca, semoga bisa menambah wawasan kita semua dalam memulai langkah  memulai Bisnis gratis tanpa modal,
buat yang punya pendapat lain silahkan di bagi di kolom komentar di bawah ini, mumpung komentar gratis modal masih murah lho ya, hahaha..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar