Iklan Google

Minggu, 28 Juni 2015

Tips seo terbaik optimasi blog untuk pemula

Tips SEO Blogspot ini dipersembahkan untuk bagi anda yang masih sebagai Blogger Pemula / Newbie yang baru masuk dalam dunia Blogging / dunia menulis pada perangkat yang disebut dengan komputer atau laptop.

Sesuai dengan pengalaman saya, bahwa posisi hasil mesin pecarian (search engine Google/bimg) dari frase kata yang saya ketik mengalami kenaikkan secara bertahap, dan memang butuh waktu. Beberapa hari setelahnya mengalami penurunan akibat dari Para Pemain SEO juga melakukan Optimasi SEO situs-nya dengan kata kunci / keyword yang sama, atau bisa jadi mereka mendapatkan trafik / kunjungan yang bagus dari para pengguna internet / para pembaca setia mereka ke halaman artikel / Posting Page, maupun ke Judul Blog / title tag (sesuai dengan kata kunci / keyword apa yang di cari / di Optimasi / di Optimalkan mereka dengan trik seo masing-masing).



Di sini Saya hanya ingin berbagi berdasarkan Postingan SEO Tips Dasar Bagi Pemula dari Guru "Pengalaman" pribadi yang bisa jadi ada manfaat buat anda semua, atau bisa jadi juga tidak mempunyai manfaat sama sekali atau hanya secara kebetulan saja robots.txt Google sedang berbaik hati melongok Blog-nya SEO saya ini hihihi.....
Jika tidak ada manfaatnya, ya tidak perlu melakukan arahan apapun yang Saya ketik di halaman ini, cukup salam kenal dan saling berkunjung itu sudah suatu Ibadah sepertinya ya? (hadeuh udah kayak haji aja ane gan) hahaha...

Ada beberapa tips, trik, teknik seo atau teknik dasar yang paling men-dasar sedasar dasarnya / bisa di bilang wajib dalam awal kita membangun sebush situs yang menginginkan Search Engine Optimization (SEO) khususnya familiar pada search engine Google, dimana para Blogger baik yang baru belajar / pemula sampai dengan Para Master Pemain SEO Tips kawakan sering menggunakannya dan Google.com-lah yang mempunyai peringkat ke-dua dari situs yang ada di dunia pada Alexa Traffic Rank. Hal ini membuktikan bahwa, semua orang di dunia ini sudah familiar / biasa meng-akses mesin telusur Google di banding dengan yang mesin pencarian / search engine yang lainnya, ini menurut saya ya.

Siapapun pembuat Blog / Website / Situs, ingin posisi maksimal berada di rangking halaman (page rank)10 besar (Top Ten) di 3 mesin telusur / pencarian yang terkenal yaitu : Google, Yahoo dan Bing, pada saat pengguna / pembaca mengetikkan kata kunci / keyword tertentu yang umumnya sesuai dengan apa yang mereka cari dan inginkan, baik kata, frase kata, kalimat, mapun gambar (image logo. banner, spanduk mungkin juga...dll.).


Tips SEO Blogger & Teknik Optimasi SEO untuk Pemula :
Sebelum anda membuat Blog / Web Situs/apapun itu, apapun maksud dan tujuannya (internet marketing, berita, iklan, ilmu pengetahuan, iseng, curhat, atau meluapkan emosi anda, yang penting jangan banting-bantingan dan main lempar dll.), atau mungkin anda tertarik buat web karena tertarik untuk   memulai Bisnis gratis tanpa modal, mungkin gak seh? silahkan klik artikel tersebut ,buatlah terlebih dahulu Blog / Web dari produk nya Google, yaitu Blogger.com alias yang gratisan saja dulu, karena citra dari menulis (blogging), kini dengan perkembangan Template SEO Friendly dan HTML 5 menjadikan suatu situs yang berbeda dari tujuan semula. Jika anda ingin melakukan Optimasi SEO di mesin Google, sebisa mungkin pergunakan semua produk dari Google saja, terutama yang gratisan alias kagak bayar pake duit.

Ingin melakukan SEO Tips ini dengan memperbanyak update di sosial media (facebook, twitter, dll.). Semakin banyak teman kita di sosial media tersebut, semakin banyak peluang kunjungan dari mereka atau bisa dilihat teman-teman mereka juga.
Edit Template Blogspot anda SEO Friendly, artinya agar robots.txt google dapat meng-index dan meng-crawl situs anda secara cepat tepat dan pasti di halaman pertama google.

Bersambung:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar