Iklan Google

Rabu, 24 Juni 2015

Tips SEO menjadi Blogger sukses 2015

Artikel kai ini membahas Tips SEO menjadi Blogger sukses 2015
Siapa seh blogger yang tidak ingin dapat komisi yang banyak dari Adsense,
Sebagai seorang Blogger, tentu semua ingin agar blog yang sedang dikelola bisa menjadi Blog yang sukses. Patokan yang sering digunakan untuk menentukan kesuksesan suatu blog adalah traffic / kunjungan. Jadi sebuah Blog bisa dikatakan sebagai blog yang sukses jika memiliki jumlah pengunjung / visitor yang banyak dan terus menerus.

Nah, Kali ini saya akan membagikan Tips tentang bagimana Cara Menjadi Blogger Sukses dengan Teknik ATM. Saya yakin Anda sudah paham apa yang saya maksud dengan Teknik ATM disini, yap ATM (Amati Tiru dan Modifikasi).



Kedengarannya teknik tersebut sangat mudah untuk dilakukan bukan ? tinggal cari blog yang sudah sukses, lalu tiru (copas), edit dikit dan terakhir tinggal dipublish. Namun sayangnya dalam pengaplikasiannya tidak semudah teorinya, dimana kita dituntut untuk mau kerja keras.mewujudkanya

Fakta lain adalah, teori teknik ATM dalam dunia Blogging, juga tidak semudah apa yang kita pikirkan, karena akan ada banyak sekali hal yang harus kita amati, dan disini saya akan mengupas tuntas bagaimana cara melakukan analisa yang tepat saat menjalankan teknik ATM Amati Tiru Dan Modifikasi, agar mejadi blogger sukses
Tahapan dalam teknik ATM


- Analisa :-Modifikasi :
-Branding
-Pengembangan & Penerapan dalam blog kita
Selanjutnya, ijinkan saya untuk membahas beberapa hal tersebut.

Tahap I: Analisa

Disini kita akan menganalisa situs populer yang akan kita tiru, mulai dari isi Artikel, bagaimana cara mereka mengoptimalkan SEO dan yang terakhir adalah apa saja Media Sosial yang mereka gunakan.

-Artikel

Kita mulai dari menganalisa Artikel yang dibuat, dan hal yang perlu diperhatikan dalam menganalisa sebuah artikel diantaranya adalah :

Frekuensi Updatenya (kita perlu meniru seberapa sering artikel tersebut di keluarkan dalam satu harinya)
Keyword Density (adalah berapa persentase keyword density yang mereka gunakan dalam artikel)
Social Share (bagiaman merek amengajak pengunjung untuk membagikan artikel tersebut)

Usahakan untuk menganalisa bukan hanya artikel, melainkan seluruh content atau isi yang ada di halaman tersebut. Termasuk widget yang digunakan.



Tahap II: Modifikasi

Ini adalah tahap yang akan menguras tenaga dan waktu Anda, karena di tahap ini kita akan berusaha membuat semuanya menjadi lebih baik dibanding situs asal yang akan kita tiru, dan pesan saya disini adalah jika Anda tidak mau berusaha untuk membuat sebuah blog / web yang lebih baik maka sebaiknya gunakan teknik ATM ini untuk Blog / Web lain.

III Branding ciri khas

Wajib hukumnya untuk kita melakukan branding pada situs / blog kita, karena nantinya inilah yang akan membedakan blog Anda dengan pesaing, karena jika Anda mampu membuat brand dengan citra yang baik, maka akan ada banyak sekali manfaat yang didapat, sebagai contoh Anda akan mendapat ciri khas dan nilai lebih dari web asalnya,


Tahap IV Penerapan teknik agar menjadi Blogger sukses

Ini adalah proses terakhir, dimana kita akan mencoba mengembangkan data yang sudah kita dapat pada tahap pertama tadi (analisa), dan selanjutnya kita akan menerapkannya kedalam Blog yang akan kita buat agar kita menjadi Blogger sukses. ada baiknya anda juga membaca tentang

 Cara mudah agar artikel postingan kita tampil di halaman pertama om google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar