Iklan Google

Senin, 29 Juni 2015

Tongkat selvi dilarang di Disney Hongkong




Perusahaan yang mengelola Disney Hongkong akan melarang penggunaan tongkat selfie di taman di Hong Kong dan Shanghai sebagai bagian dari larangan global. Larangan itu akan diberlakukan di Disneyland Hong Kong pada tanggal 1 Juli dan di taman Shanghai yang akan dibuka tahun depan. Walt Disney World di Florida dan Disneyland Resort di California akan memberlakukan larangan ini sehari sebelumnya pada 30 Juni.

Ada beberapa insiden yang menyebabkan larangan ini. Sementara pada awalnya Disney mencoba memungkinkan tongkat selfie di taman tapi tidak pada wahana, sehingga pada beberapa kesempatan para pelanggar membuat roller coaster dan atraksi lainnya untuk ditutup. Hal ini membuat para pengunjung lain menjadi frustasi. tongkat Selfie menjadi salah satu pertimbangan terhadap para pengunjung ketika menaiki wahana.

Taman tema Disney membatasi penggunaan kamera untuk alasan keamanan. Banyak museum besar di seluruh dunia juga telah melarang tongkat ini karena takut adanya kerusakan terhadap pameran.



Museum dari Kota Terlarang Cina melarang tongkat selfie pada Maret atas keprihatinan mereka akan kerusakan artefak. Namun, pengunjung masih membawa perangkat tersebut ke dalam ruang pameran, karena museum dan otoritas warisan budaya masih belum memperkenalkan larangan ini. (Shanghaiist)
Yuk baca juga INGIN KAYA DARI INTERNET? Dengan CEPAT MUDAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar