Iklan Google

Senin, 29 Juni 2015

Tips seo rahasia menaikan pengunjung website

SEO, seperti yg dulu pernah kita Bahas di tips terbaik optimasi seo untuk pemula
adalah usaha untuk meningkatkan traffic/ kunjungan ke blog/website melalui search engine/ mesin pencari pilihan anda. Search Engine Optimization / SEO bisa dibilang sebagai salah satu hal pokok  yang penting untuk meraih kesuksesan suatu blog/website karena Search Engine Optimization / SEO  sebenarnya tidak hanya berbicara tentang traffic kunjungan, melainkan tentang visibilitas, popularitas, dan nilai penting (value) di mata dunia internet / dunia maya.







Semakin populer suatu blog/web, semakin besar juga akan kemungkinan pencapaian pengunjung/ traffic-nya. Tentunya, peran SEO tidak ada apa-apanya bila tidak didukung oleh kualitas isi/konten/tulisan blog/ website anda. SEO akan sangat berarti serta sinergis bila didukung konten berkualitas dan original/bukan copy paste. Google telah menyuarakan kebijakan publiknya tentang originalitas konten dan sikapnya terhadap blog/web yg disinyalir sebagai content thief . Oleh karena itu, sebelum anda melakukan usaha-usaha SEO, buatlah sebuah blog/website dengan isi yang original/asli bukan hasil copy paste sana-sini yang tidak jelas asal usul dan sumbenya.

Yang ada bukanya Menjadi Blogger Terbaik, malah blog anda akan terdepak ke antah berantah nantinya. dan setelah anda memiliki konten isi website/blog yang original, saatnya anda anda belajar Cara Terbaik Agar WEb/Blog Tampil DI Halaman Pertama Google

1 komentar: